Adminsitrasi Guru di Madrasah Jenjang MI MTS MA

Jumat, 18 Mei 2018

Soal Latihan PPG Guru SD 2018 dengan Kunci Jawaban

| Jumat, 18 Mei 2018
Kembali berjumpa dengan kami Team dari Administrasi MI, MTS dan Madrasah Aliyah yang masih membagikan file Gratis untuk Madrasah. Kali ini kami bagikan Soal Latihan PPG Guru SD 2018 dengan Kunci Jawaban yang mungkin dibutuhkan di Madrasah Bapak dan Ibu untuk melengkapi Adminstrasi dalam 1 Tahun Pelajaran.

Dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan kegiatan pengembangan profesi guru (PPG) Tahun 2018 tahap 2-3 dst. Ini merupakan kelanjutan dari aktifnya SIM PKB secara online dan Guru yang mengajukan langsung menjadi peserta PPG berikutnya.


Namun kali ini kami bagikan Soal Latihan PPG Guru SD 2018 dengan Kunci Jawaban khusus untuk yang dalam waktu dekat terpanggil menjadi calon peserta pengembangan profesi Guru. Ini mungkin satu-satunya solusi yang bisa didapatkan bapak dan ibu disamping Kisi-Kisi yang sudah pernah dibagikan ditjen GTK DISINI

Selain Soal latihan PPG 2018, kami bagikan juga petunjuk singkat bagi peserta yang belum mahir dalam menggunakan perangkat komputer nanti pada saat pelaksanaan PPG.

Tidak banyak yang kami bahas, silahkan bagi yang berminat saja, bisa didapatkan file lengkapnya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Soal Latihan PPG Guru SD 2018 dengan Kunci Jawaban ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, dan termasuk kedalam ketegori Download, MI, PPG 2018. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk dibagikan kepada Rekan yang lain dengan Tombol Share dibawah ini:

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar